Alice Cooper

Alice Cooper Menyisihkan Dana Untuk Crew Ketika COVID-19 Pertama Kali Merebak

Alice Cooper telah mengungkapkan bahwa, ketika pandemi COVID-19 pertama kali mulai mempengaruhi pertunjukan langsung awal tahun lalu, ia menyisihkan dana untuk memastikan kru turnya masih dapat memenuhi kebutuhan.

 

Baca Juga: SUGA BTS MENGUNGKAPKAN BAHWA DIA MENYIMPAN MUSIK “PADA JARAK TERTENTU”

 

Shock-rocker legendaris melakukannya, dia menjelaskan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Forbes, karena dia meramalkan pandemi berlangsung lebih lama dari bantuan pemerintah apa pun yang akan menjadi hak krunya.

 

“Kita bisa melihat bahwa itu adalah … sesuatu,” katanya. “Jadi kami menyisihkan uang sebagai cadangan untuk mereka. Karena kita tahu pengangguran mereka akan habis, lho? Dan kemudian mereka memiliki sesuatu untuk dikunjungi. Saya pikir semua band yang bertanggung jawab melakukan itu. Semoga.

 

“Karena ini adalah orang-orang yang tinggal bersama kita. Kami bekerja dengan mereka setiap hari. Orang-orang yang menjalankan panggung sama pentingnya dengan orang-orang yang bermain gitar. Jadi kami memastikan semua orang terlindungi. Dan itu sangat penting. Hei, kami pikir benda ini akan bertahan sebulan! 18 bulan?! Tidak nyata.”

 

Cooper sendiri akhirnya tertular COVID-19 tahun lalu. Memperhatikan bahwa dia tidak divaksinasi pada saat itu – tetapi akhirnya mendapatkan jab kembali pada bulan Februari – dia mengatakan bahwa, “Selama tiga minggu, saya merasa seperti saya pergi 12 ronde dengan [legenda tinju] Roberto Duran; Saya baru saja dipukuli. ”

 

Artis yang baru-baru ini mengatakan ingin Johnny Depp memerankannya dalam sebuah film biografi merilis album terbarunya yang bertajuk Detroit Stories’, pada Februari lalu melalui earMUSIC. 

 

Dalam mengumumkannya, Cooper, yang lahir di Detroit, mengatakan bahwa album tersebut akan mengeksplorasi bagaimana kota tersebut membantu mempopulerkan “angrid hard rock” di AS.

 

Fans akan dapat menangkap trek dari rekaman yang diputar secara langsung ketika Cooper memulai tur dunia yang luas pada tahun 2022. Bersamaan dengan tur AS di musim dingin, dan pertunjukan utama bersama dengan The Cult yang akan mencapai arena di seluruh Inggris, Cooper akan tampil di berbagai festival seperti pelayaran Monsters Of Rock dan Graspop Metal Meeting.

 

Tahun ini Alice Cooper juga merilis podcast eksklusif Audible, Who I Really Am: Diary Of A Vampire, yang membuatnya terbuka tentang perjuangan masa lalunya dengan kecanduan alkohol. 

 

Selain mengingat peristiwa-peristiwa penting dalam hidupnya, serial tersebut – yang dicap sebagai bagian memoar dan sebagian pertunjukan musikal – membuat Cooper berbagi rekaman baru dari beberapa hits terbesarnya, termasuk ‘I’m Eighteen’, ‘School’s Out’ dan ‘ Racun’.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *