Crew Motorhead dan tato barunya

Crew Motorhead dan Tato Barunya yang Menggunakan Abu Lemmy

Crew Motorhead dan tato barunya yang menggunakan abu Lemmy – Dua anggota kru Motorhead telah memberi penghormatan kepada Lemmy dengan tato baru yang dibuat menggunakan abu mendiang musisi legenda itu.

 

Baca Juga: PENDAPAT IBU JUICE WRLD MENGENGAI PENGGEMAR YANG TIDAK SOPAN

 

Vokalis dan bassist legendaris (nama asli Ian Fraser Kilmister) meninggal pada Desember 2015 di usia 70 tahun karena kanker prostat dan gagal jantung.

 

Crew Motorhead dan tato barunya – Terungkap awal tahun ini bahwa abu Lemmy ditempatkan di selongsong peluru dan diberikan kepada beberapa teman terdekatnya. Sekarang, dalam sebuah video baru, manajer tur lama Motorhead Eddie Rocha dan asisten produksi Emma Cederblad terlihat membuat tato baru untuk menghormati Lemmy menggunakan tinta yang dicampur dengan abunya.

 

“Motörhead berarti keluarga seumur hidup,” sebuah caption dituliskan dalam video yang diunggah oleh akun instagram @officialmotorhead. Rocha dan Cederblad kemudian terlihat duduk untuk di samping seniman tato, Stina Nyman, untuk menerima karya tinta bertema Motorhead mereka. Rocha memiliki tato potret Lemmy di kakinya, sementara Cederblad memiliki tato ‘sekop’ di kakinya.

 

Penghormatan tato dirayakan selama periode merayakan ulang tahun ke-76 Lemmy (24 Desember) dan peringatan kematiannya (28 Desember).

 

Ozzy Osbourne baru-baru ini memuji Lemmy sebagai “dewa rock” miliknya dalam sebuah penghargaan. Vokalis Black Sabbath ini mengungkapkan cintanya pada penyanyi Motorhead ketika ditanya tentang artis yang menginspirasinya, dalam sebuah wawancara dengan Johnny Walker dari BBC Radio 2 pada bulan Mei.

 

Lemmy ikut menulis ‘Hellraiser’ dengan Osbourne untuk album terakhir tahun 1991 ‘No More Tears’. Motorhead kemudian merekam versi mereka sendiri dari lagu tersebut dan merilisnya sebagai single dari album 1992 mereka ‘March Or Die’.

 

Lagu tersebut muncul pada ulang tahun ke-30 yang diperluas dari album Osbourne ‘No More Tears’, yang dirilis pada 17 September.

 

Osbourne menjelaskan dalam sebuah pernyataan bahwa versi baru dibuat untuk mengenang temannya. “Saya harap semua orang menikmati lagu itu,” kata Osbourne dalam siaran pers. “Ini hanya cara kecil untuk menghormati temanku Lemmy. Sharon dan saya banyak berbicara tentang betapa kami merindukannya.”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *