Dave Mustaine

Dave Mustaine menggoda lagu baru Megadeth yang Berjudul ‘Life In Hell’

Dave Mustaine, vokalis Megadeth telah membagikan preview baru dari album ke-16 band yang akan datang, ‘The Sick, The Dying And The Dead’, dalam bentuk cuplikan 12 detik dari lagu berjudul ‘Life In Hell’.

 

Baca Juga: ALICE COOPER MENYISIHKAN DANA UNTUK CREW KETIKA COVID-19 PERTAMA KALI MEREBAK

 

Cuplikan tersebut muncul dalam klip Cameo yang Dave Mustaine rekam untuk seorang penggemar bernama Cabe, yang, menurut Mustaine sendiri, telah menjadi “orang pertama di dunia luar, di luar studio dan band serta keluarga saya yang mendengar musik apa pun dari rekor baru”. Ada klip dari judul lagu album baru yang dirilis pada bulan Juli, meskipun orang dapat berargumen bahwa itu tidak dihitung karena itu adalah konsep awal Pro Tools dari lagu tersebut.

 

‘Life In Hell’ tampaknya berada di sisi yang lebih berat, dengan teaser pendek yang menyombongkan riff yang berani dan berenergi dan isian drum thrashy. Namun, klip tersebut terputus saat vokal Mustaine masuk, jadi tidak jelas apakah suara vokalis lama itu bertahan kali ini; rekan-rekan bandnya yang lain – termasuk pengganti mantan bassis David Ellefson yang belum terungkap – tampaknya baik-baik saja.

 

Meskipun tanggal rilis konkret untuk ‘The Sick, The Dying And The Dead’ belum ditentukan, album ini dijadwalkan untuk mendarat sekitar tahun 2022. Mustaine telah menggodanya selama hampir dua tahun pada saat ini; Juni lalu, ia mengungkapkan bahwa band tersebut telah merekam 18 lagu baru untuk lanjutan dari ‘Dystopia’ 2016, sementara pada April, ia mengatakan bahwa ia hanya memiliki “satu lagu tersisa untuk dinyanyikan”.

 

Pengganti Ellefson untuk rekaman masih belum dikonfirmasi pada saat penulisan, namun band ini bersatu kembali dengan mantan bassis James LoMenzo untuk tur Amerika Utara baru-baru ini. Pada satu tanggal pelarian, Mustaine meluncurkan kata-kata kasar anti-masker.

 

Awal bulan ini, Gibson merilis gitar model tanda tangan debut Mustaine, Flying V EXP yang hadir dalam sentuhan akhir metalik alami dan perak antik. Itu terjual habis dengan cepat setelah diluncurkan, dan hanya tersedia dengan menelepon Garasi Gibson dan melakukan pemesanan secara langsung. Namun, dilaporkan bahwa gitar tersebut diharapkan menerima produksi yang lebih besar pada Februari 2022.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.