single adele

Single Adele “Easy on Me” Adalah Surat untuk Mantan Suaminya Simon dan Putranya Angelo

Single Adele “Easy on Me” Adalah Surat untuk Mantan Suaminya Simon dan Putranya Angelo? Salah satu pengumuman musik terbesar yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar akhirnya tiba. Penyanyi-penulis lagu terkenal Adele telah mengisyaratkan untuk merilis musik baru selama enam tahun, tetapi pada 15 Oktober 2021, Adele akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul “Easy On Me”.

 

Apa arti dari “Easy on Me”? Akankah album terbaru Adele membahas perceraiannya? Yuk kita bahas bersama-sama di bawah ini!

 

Baca Juga: 5 LIRIK LAGU TERGALAU 2021

 

Apa arti dari “Easy on Me”? Adele berbicara kepada mantan suaminya dan putranya dalam lagu tersebut.

 

Sejak teaser pertama untuk lagu tersebut dirilis, para penggemar telah mencoba untuk menguraikan makna lagu tersebut. Dalam video musiknya yang indah mengiringi single tersebut, Adele membantu para penggemar memahami emosi dibalik lagu tersebut dengan sedikit bantuan dari sutradara Xavier Dolan, yang juga mengarahkan videonya untuk “Hello.”

 

Dalam sebuah postingan merayakan ulang tahunnya yang ke-31, Adele menulis surat Instagram kepada para penggemarnya dan menyebutkan bagaimana “30 mencoba [dia] begitu keras,” yang mungkin memiliki hubungan dengan judul lagu, “Easy on Me.” Dia juga mencatat, “31 akan menjadi tahun yang besar dan saya akan menghabiskan semuanya untuk diri saya sendiri. Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, saya siap untuk merasakan dunia di sekitar saya dan melihat sekali lagi…”

 

Lirik lagu tersebut mencakup referensi tentang perceraiannya dengan mantan suaminya yang bernama Simon Konecki. Bukan hanya mengenai perceraian dengan suaminya, tetapi juga, lirik yang ditujukan kepada putranya. Adele menyanyikan, “Tenanglah, sayang / aku masih anak-anak. Tidak mendapat kesempatan / merasakan dunia di sekitarku / aku tidak punya waktu untuk memilih apa yang aku pilih untuk dilakukan / Jadi santai saja.”

 

Dia juga menyanyikan, “Saya mengubah siapa saya untuk mengutamakan kalian berdua / Tapi sekarang saya menyerah.” Adele awalnya merasa tidak dapat menemukan kekuatan untuk menggoyahkan hidup putranya dengan perceraian, tetapi akhirnya dia menyadari bahwa dia harus mengutamakan dirinya sendiri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *